oleh

Meski Corona, PN Maumere Tetap Laksanakan Pelayanan

-HUKRIM-132 views

MAUMERE, MN- Ketua PEngadilan Negeri (PN) Maumere, Johnicol Richard Frans Sine, SH dalam keterangannya usai melantik 4 hakim pratama di Pengadilan Negeri Maumere, Senin (4/5/2020) menyebutkan, meski pandemi covid 19 sedang melanda seluruh tanah air, termasuk di Kabupaten Sikka, namun pelayanan di Pengadilan Negeri Maumere tetap berjalan seperti biasa.

“Pelayanan kita tetap laksanakan seperti biasa, namun tetap juga mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujarnya kepada sejumlah wartawan usai ditemui di Pengadilan Negeri Maumere.

Dikatakan, untuk setiap perkara yang masuk ke Pengadilan Negeri Maumere, tetapi dilayani termasuk juga dengan pelayanan administrasi yang ditangani di Pengadilan Negeri yang dipimpinnya.

Dia lebih lanjut mengatakan, terkait dengan 4 hakim yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, akan ditempatkan sesuai dengan tugas masing-masing.

Dia juga mengaku, seharusnya pelantikan dan pengambilan sumpah hakim pratama di Pengadilan Negeri Maumere ini, berjumlah sebanyak 5 orang.

“Namun, salah satunya saat ini masih berada di Pengadilan Negeri Jepara dan karena pandemi covid 19 ini masih berlangsung, maka kita akan rencanakan pelantikannya pada Juni mendatang,” pungkasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya