oleh

Mengintip Penerapan Disiplin Kades Nayubaya di Flotim

LARANTUKA, MN- Kepala Desa Nayubaya,Kecamatan Wotan Ulumado, Kabupaten Flores Timur, Yohanes Kolin  menerapkan disiplin secara ketat di lingkungan Pemerintah Desa Nayubaya.

Mengawali aktivitas kantor di setiap hari kerja, sejak mengemban jabatan Kepala Desa, Kades Yohanes Kolin membiasakan apel pagi.

Apel dilaksanakan pada pukul 08.00 WITA dan jam usai kantor pada pukul 14.00 WITA.

“Sebelum memulai aktivitas kantor pada setiap hari kerja, kami wajib melaksanakan apel pagi. Di dalam apel pagi tersebut saya menancapkan hal-hal yang harus dikerjakan. Ada persoalan-persoalan masyarakat yang muncul, saya dalam penegasan di apel tersebut, mengharuskan aparat untuk menyelesaikan di hari itu juga. Tidak boleh menunda. Dan apel tersebut menjadi hal yang wajib di masa kepemimpinan saya ini,” tutur Yohanis Kolin usai memimpin apel di Kantor Desa Nayubaya, Jumad (18/9/2020).

Sebagaimana yang disaksikan www.maumerenews.com, apel pagi tersebut dihadiri oleh  Sekertaris Desa Agustinus Ola Muda, Kasie Pemerintahan Alias Laga, Kasie Pembangunan, Dagang Hayon, Kasie Kemasyarakatan Oskarius Nuba, Kaur Keuangan, Imanuel  Igo, Kaur Umum Fransiskus Paji, Kaur Adminitrasi Flafoanus Lela Moron, Operator Desa, Stefanus Olaama, dan ketiga Kepala Dusun, masing-masing, Kepala Dusun 1, Yosefina Nini Manuk, Kepala Dusun 2, Wilhelmus Tomo Ola Kolin dan  Kepala Dusun  3, Yosep Sabon.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya