oleh

Maumere News Akhirnya Sapa Publik Sikka

-METRO-1.231 views

MAUMERE, MN-  Publik di Kabupaten Sikka akhirnya berbangga hati dengan kehadiran satu lagi media online di Nian Tana . Hadirnya media siber ini sebagai bentuk perwujudan dari kepedulian Maumere News untuk menjawab kebutuhan informasi masyarakat seputar Maumere.

Pemimpin Umum, Maria Rensiana Ema, dalam keterangannya kepada maumerenews.com di kantor Redaksi Jalan Mawar Wairklau Maumere, Sabtu (6/4/2019) mengaku, berdirinya media online ini sebagai media informasi publik, pendidikan dan hiburan.

“Ada timbal balik yang ingin kami dorong. Pelayanan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat, penegakan supremasi hukum serta promosi pariwisata menjadi bagian yang ingin kami hadirkan bagi masyarakat. Informasi yang cepat, akurat dan berimbang, tentunya akan menjadi prioritas bagi kami,” ujar Guru SD ini.

Dia pun mengatakan, semoga hadirnya media online ini dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Sikka, sebagai penyambung informasi antara pemerintah dan masyarakat, antara penegak hukum, pemerintah dan masyarakat, serta pemangku kepentingan lainnya di daerah ini.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi, Albert Aquinaldo dalam keterangannya mengatakan, sebagai media online tentunya maumerenews.com akan berupaya menjadi media tercepat dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Penyampaian informasi itu tentunya tetap mengedepankan profesionalitas, artinya akurat dan berimbang serta dapat dipertanggungjawabkan. Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalistik akan tetap menjadi pedoman bagi kami dalam menyampaikan setiap informasi yang kami persembahkan bagi Tana Niah,” jelasnya.

Albert juga menambahkan, sebagai media yang baru hadir, pihaknya akan tetap menerima setiap kritikan dan saran dari seluruh pembaca dalam upaya penyempurnaan dan pengembangan media ini ke depan.(ONY-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya