oleh

Massa KRBF ‘Seruduk’ Kantor Irda Flotim

-HUKRIM-129 views

LARANTUKA, MN- Akibat belum menyerahkan Hasil Perhitungan Nilai Kerugian Negara pada kasus proyek Pembangunan SPAM IKK Ile Boleng Tahun Anggaran 2018, Koalisi Rakyat Bersatu Flores Timur, Kamis (17/12)  ‘menyeruduk’ Kantor Inspektorat Daerah (Irda) Kabupaten Flores Timur.

Sembari melengkingkan kekecewaan mereka terhadap ‘membisunya’ pihak Irda Flotim, Orator KRBF, Petrus Peren Lamanepa dan Patricia Lama Bahi dari unsus Api Kartini Flotim, lantas mengajak pimpinan Irda Flotim untuk bertemu dengan massa KRBF di halaman luar kantor tersebut.

Sayangnya, permintaan tersebut kandas, lantaran sejumlah elite Irda Flotim sedang tidak berada di kantor.

Sebagaimana yang disaksikan media ini, Epy Peren dan Patricia Bahi langsung  gas, saling bergantian meratapi lambannya perhitungan nilai kerugian itu. Mereka juga menilai lambannya penanganaan sejumlah kasus dana desa.

Selain meratapi lambannya perhitungan nilai kerugian negara pada SPAM IKK Ile Boleng, barisan KBRF pun meratapi penanganan sejumlah Lapdu yang telah mereka laporkan.

“Apa kabar lapdu talud Bubu Atagamu dan talud Lamakera, Inspektorat segera serahkan LHP Air Ile Boleng ke Kejaksaan Negeri Larantuka, Kejaksaan segera tuntaskan lapdu Air Ile Boleng dan Dana Hiba 2018 dan 2019. Stop tindakan arogan dari pihak BPR terhadap nasabah dalam menangani tunggakan kredit,” bentang mereka. (GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya