oleh

Massa di Maumere Sepakat Pilih Jokowi 2 Periode

-POLITIK-1.098 views

MAUMERE, MN- Kampanye terbuka calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf di Lapangan Umum Kota Baru Maumere Kabupaten Sikka, Selasa (9/4/2019), diwarnai dengan teriakan pilih Jokowi 2 periode oleh ribuan massa yang hadir dalam kesempatan itu.

Lautan massa berkostum merah, berasal dari seluruh penjuru Kabupaten Sikka. Bahkan, mereka sudah berdatangan ke Kota Maumere sejak pagi harinya.

Kampanye akbar tersebut dihadiri Sekjen PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto, MM, , Mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, sekaligus sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka, Alexander Longginus, serta 3 kader PDI Perjuangan asal NTT, Andreas Hugo Pareira, Valens Daki Soo dan Kornelis Soi.

Masing-masing orator mengajak seluruh warga Nian Tana untuk memilih kembali Jokowi dua periode pada 17 April mendatang.

Para singa podium dari partai moncong putih itu pun di depan massa menyebutkan, Jokowi merupakan pemimpin bangsa yang berhati tulus, jujur dan merakyat. Hal itu terbukti, begitu banyak gebrakan yang sudah dilakukan selama kepemimpinan Beliau, diantaranya adalah pembangunan infrastruktur dasar yang sudah dimulai dari Sabang hingga Merauke selama 4 tahun terakhir.

Di depan massa yang semakin terhipnotis, para jurkam kembali mengingatkan agar warga Kabupaten Sikka harus bisa menjatuhkan pilihannya ke Jokowi-Amin pada 17 April mendatang di masing-masing TPS.

Kampanye itu pun berakhir dengan aman dan damai. Sejumlah aparat kepolisian dari Polres Sikka terlihat melakukan pengawasan ketat selama jalannya kampanye.(SAN-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya