oleh

Mabuk, Seorang Pria Aniaya Istrinya Hingga Babak Belur

-HUKRIM-1.318 views

LARANTUKA, MN- Maria Gunung Making, salah seorang ibu rumah tangga di Desa Serinuho Kecamatan Titehena harus dirujuk ke RSUD TC Hillers Maumere untuk mendapatkan perawatan medis. 

Pasalnya korban mengalami luka dalam setelah mendapatkan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Kejadian itu terjadi pada, 4 Desember 2019 lalu.

Kronologis kejadian seperti yang dituturkan ibu kandung korban, Theresia Geka menyebutkan, saat itu korban sedang menyusui anaknya yang baru berusia 1,3 bulan di kediaman mereka.

Karena dipengaruhi miras, suami korban datang langsung menganiaya korban. 

“Dia datang langsung injak dan tendang anak saya. Saya sendiri juga belum begitu mengetahui apa alasannya sampai dia nekad seperti itu. Kami sudah rujuk ke Larantuka. Di sana diberitahukan bahwa akibat tindakan itu menyebabkan anak saya mengalami infeksi hati, jadi harus dirujuk ke Maumere,” akunya.

Dia mengatakan, pihak keluarga pun sudah sepakat akan mengusut kasus ini melalui jalur hukum, namin setelah kesembuhan korban.

“Kami sudah bicarakan hal ini dalam keluarga. Memang mereka emosi, tetapi saya sudah sampaikan proses hukum akan tetap berjalan, namun setelah kesembuhan anak saya,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui sejauh mana aparat Polres Flotim menyikapi kasus ini.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya