oleh

Liukutu, Desa ke 147 yang Dikunjungi Bupati Sikka

MAUMERE, MN- Mengunjungi desa dan kampung-kampung terpencil di Kabupaten yang dipimpinnya, adalah keinginan dari Orang Nomor Satu di Kabupaten Sikka ini.

Di depan warga Desa Liukutu, Senin (27/4/2020) Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo mengaku, Desa Liukutu yang dikunjunginya saat ini merupakan desa ke 147 dalam dua tahun terakhir.

Dalam penjelasannya di depan warga, Bupati mengaku, ruas jalan menuju ke Desa tersebut akan tetap menjadi perhatian pemerintah daerah.

“Saya sudah sampaikan ke Camat Mego, agar akses jalan ini diperhatikan, termasuk juga kepada Kepala Dinas PUPR,” tegasnya.

Di depan warga, Bupati Robi juga menyempatkan diri menjelaskan terkait dengan dengan apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah mulai dari pencegahan dan penanganan dari pandemi covid 19 di Kabupaten Sikka.

Bahkan, dalam pertemuan dengan masyarakat tersebut, Bupati menyebutkan, bantuan yang akan diberikan oleh pemerintah adalah kepada mereka yang berhak dan layak untuk mendapatkannya.  

Wakil Rakyat dari Partai NasDem di DPRD Sikka, Frans Bari dalam kesempatan itu juga mengharapkan agar pemerintah memberikan perhatian terhadap peningkatan akses ruas jalan menuju ke Desa Liukutu.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Bupati dan rombongan yang sudah meluangkan waktunya untuk datang dan bertemu dengan masyarakat di desa ini.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya