oleh

Lepas Pukat Sendirian, Nelayan Sikka Ditemukan Meninggal Dunia

-HUKRIM-522 views

MAUMERE, MN- Sesorang kakek, Bergias Besu (86) warga Desa Reroroja Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka, sekitar pukul 11.00 WITA, Kamis, (14/5/2020) ditemukan tak bernyawa saat sedang melepas pukat di perairan desa tersebut.

Kapolres Sikka dalam press releasenya yang diterima sejumlah wartawan Maumere menyebutkan, Kamis, 14 Mei 2020, Jam 05.00 WITA bertempat di Perairan Pantai Desa Reroroja Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka, korban pergi melepaskan Pukat Meting sendirian dengan menggunakan sampan.

Sekitar jam 09.00 WITA, anak korban Paulus Mude pergi melihat korban di Pantai. Namun anak korban hanya melihat sampan dengan pukat saja. Saat itu, kondisi pukat dalam keadaan setengahnya sudah ditarik ke sampan dan yang lain masih berada di dalam laut.

Ketika anak korban tarik pukat yang masih tersisa di dalam laut, dia tidak menemukan korban di sekitar Lokasi tersebut.

Olehnya, pukul 11.00 WITA, anak korban mendatangi Pospol Ndete, untuk melaporkan kejadian tersebut.

Atas laporan tersebut, Kapospol bersama anggota langsung menuju ke TKP guna mencari Korban.

Sekitar 5 menit proses pencarian, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dan langsung di evakuasi ke rumah duka dengan menggunakan ketinting.

Kapolres juga mengaku, setelah dilakukan penyelidikan, keluarga korban menerima dengan lapang dada peristiwa ini, karena korban sendiri mempunyai riwayat penyakit strok ringan.

Hingga berita ini diturunkan, jenasah disemayamkan di rumah duka, Dusun Mageloo Desa Reroroja Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya