oleh

LBH Komnas PHD-HAM Indonesia Wilayah NTT Dukung Polres Sikka Usut Tuntas Kasus Penipuan di Maumere

-HUKRIM-1.814 views

MAUMERE, MN – Koordinator Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Komnas PHD-HAM Indonesia wilayah NTT, Tommy Bataona mendukung jajaran Polres Sikka guna mengusut tuntas kasus penipuan di wilayah hukum Polres Sikka.

Tommy Bataona, kepada Maumere News mengatakan, berdasarkan hasil investigasi internal LBH Komnas PHD-HAM Indonesia wilayah NTT, terdapat 32 kasus penipuan yang melibatkan salah satu pengusaha di Maumere berinisial LD.

“Dari hasil investigasi kami, ada salah satu pengusaha di Kota Maumere berinisial LD telah melakukan penipuan sebanyak 32 kali. Perilaku ini sudah sangat meresahkan warga Kota Maumere sendiri. Jadi kami akan bersinergi dengan jajaran Polres Sikka untuk mengungkap kasus ini dan semua kasus penipuan lainnya yang belum sempat terinvestigasi,” ungkap Tommy.

Dia menambahkan, pihaknya telah menerima beberapa laporan dari korban penipuan yang melibatkan salah satu pengusaha di Kota Maumere tersebut. Namun, lebih lanjut, pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran Polres Sikka agar bersama-sama menuntaskan praktek melanggar hukum tersebut. (ACQ-R2)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya