oleh

Lanjutan Vaksin Rabies di Sikka, Tim Kembali Sasar di 4 Titik

-HUKRIM-868 views

MAUMERE, MN- Kapolres Sikka melalui Kapolsek Alok, Ipda Yohanes E.R. Balla, SE menyebutkan, setelah tim pencegahan rabies melakukan penyuntikan vaksin anti rabies di Kecamatan Alok, Polsek Alok terus melakukan pendampingan hingga ke 4 titik yang disasar Minggu (21/7/2019).

Pernyataan itu disampaikan melalui press releasenya yang diterima Maumere News, Senin (22/7/2019).

Dia menyebutkan, untuk 4 titik yang disasar tim, Minggu (21/7/2019) yakni di Kelurahan Nangameting. Kelurahan Beru, Desa Watu Gong dan Desa Lepo Lima.

Dia mengatakan, pengawasan yang dilakukan itu merupakan sebuah bentuk kepedulian Polres Sikka melalui Polsek Alok agar memberikan penjelasan dan pemahaman kepada warga yang memiliki hewan ternak anjing, agar bersedia untuk diberikan vaksin.

Dikatakan, untuk melakukan pendampingan, Polsek Alok pun membentuk beberapa tim, diantaranya didampingi juga dengan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

Dia mengaku, dengan pendampingan tersebut, dalam aksi vaksin rabies ini, tidak mendapatkan halangan apapun dari masyarakat. Bahkan, masyarakat dengan rela menyerahkan hewan mereka untuk divaksin.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya