oleh

Laka Tunggal di Maumere, Motor Penjual Bakso Ludes Terbakar

-HUKRIM-3.291 views

MAUMERE, MN- Sepeda motor milik pedagang bakso keliling, akhirnya ludes terbakar setelah terjadinya laka lantas tunggal di ruas jalan jurusan Maumere-Magepanda tepatnya di Tanjung Desa Magepanda Kecamatan Magepanda, sekitar pukul 12. 00 WITA, Rabu (16/9/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun www.maumerenews.com, akibat laka tersebut, korbannya saat ini sedang dirawat di RSUD TC Hillers Maumere.

Kapolres Sikka melalui Kapospol Ndete, Syafrul Senja Putra yang berhasil dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020) menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara dan penuturan dari korban, saat itu sepeda motor yang dikemudikan korban bergerak dari arah Kota Maumere menuju Megepanda.

Saat berada di tikungan, roda depan kendaraan tersebut tabrak sebongkah batu yang tengah berada di badan jalan. Karena laju kendaraan cukup kencang, menyebabkan korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan terjatuh.

“Jadi saat terjatuh, karena korban ini penjual bakso, sehingga kompor yang dipergunakan sebagai sumber api jualannya sedang menyalah dan langsung membakar kendaraannya. Beberapa warga yang melintas di ruas jalan tersebut, sempat menolong korban. Namun, kobaran api tak bisa dipadamkan, karena kesulitan alat pemadam dan akhirnya sepeda motor dan jualannya ikut terbakar,” katanya.

Dia menambahkan, kasus laka tunggal tersebut akhirnya ditindaklanjuti oleh Lantas Polres Sikka.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih dirawat intensif di RSUD TC Hillers.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya