oleh

Lagi, Satu Nelayan di Adonara Hilang

-HUKRIM-1.481 views

LARANTUKA, MN- Hampir selama 2 hari lamanya, seorang nelayan asal Adonara Flotim, Alep Malimun (40) dikabarkan hilang sejak Senin (15/7/2019).

Diketahui titik hilangnya korban pada koordinat 08˚8’43.78”S – 123˚1’26.54”E. Pihak Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Flotim, telah melaporkan hal ini ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere, Rabu (17/7/2019).

Informasi yang diperoleh Maumere News, tim Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere, telah bergerak dari Maumere menuju ke Larantuka untuk bergabung dengan tim Polres Flotim dan BPBD Flotim untuk melakukan pencarian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere, I Putu Sudayana, SE, M.AP melalui Humas Kantor SAR Maumere, saat memberikan press release yang diterima maumerenews.com, mengaku, pihaknya sudah terjun ke lokasi dan sudah melakukan upaya pencarian hingga ke wilayah Tanjung Bunga.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti progress pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan di perairan Flotim. (ACQ-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya