oleh

Lagi, Pria Diduga Mabuk Seruduk Truck

-HUKRIM-1.672 views

MAUMERE, MN – Dalam jangka waktu beberapa jam, dua kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Maumere-Larantuka.

Kecelakaan laka lantas pertama terjadi di Wairotang, Desa Wairkoja, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka pada Jumad, (05/07/19) pukul 18.30 WITA yang menyebabkan, Adam (13) warga Dusun Kloangbolat, Desa Geliting, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka harus meregang nyawa.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kedua terjadi di Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka tepat di depan dealer Yamaha Yes, beberapa jam setelah kejadian laka lantas pertama di Wairotang, Desa Wairkoja, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka.

Kecelakaan yang terjadi di Waioti bermula ketika pengendara Honda Supra Fit X yang diketahui bernama Rival warga Desa Watuliwung, Kecamatan Kangae datang dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan diduga dalam keadaan mabuk.

Dari arah berlawanan, sebuah truck dengan nomor polisi EB 8185 BK yang dikendarai Us melaju dengan kecepatan sedang.

Sopir truck tersebut mengaku, dari arah berlawanan, pengendara Supra Fit X mengambil lajur kanan dengan kondisi lampu kendaraan yang suram.

“Saya kaget sudah kena bagian depan kanan mobil. Dia dari arah barat dia ambil kanan. Lampu motor juga tidak terang. Untung hanya motornya yang tabrak kap depan mobil. Pengendara motor langsung terlempar ke aspal,” tutur Us yang mengaku pulang mengantar muatan di Larantuka.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Tc. Hillers Maumere oleh beberapa teman-temanya yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Pantauan Maumere News di IGD RSUD Tc. Hillers Maumere, korban mengalami luka lecet dan belum sadarkan diri pengaruh minuman beralkholol.

Dokter yang menangani korban mengatakan, kondisinya untuk saat ini mengalami luka ringan. Tidak ada tanda-tanda terjadinya pendarahan.

Untuk diketahui, kondisi ruas jalan Maumere Larantuka pada waktu-waktu tertentu sangat ramai. Lalu lalang kendaraan sangat ramai. Untuk itu dimohon pengendara baik roda dua maupun roda empat selalu berhati-hati melintas di ruas jalan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Satlantas Polres Sikka belum menurunkan rilis resmi terkait dua kejadian laka lantas tersebut. (ACQ-R2)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya