oleh

Ketua DPRD Sikka, Donatus David: ‘Rakyat Tetap Pantau Kinerja Kita’

-METRO-840 views

MAUMERE, MN- Ketua definitif DPRD Sikka periode 2019-2024, Donatus David dalam sambutannya di depan sidang paripurna istimewa DPRD Sikka usai diambil sumpah dan janji, Selasa (29/10/2019), dengan tegas mengatakan, jabatan yang dipercayakan olah rakyat Nian Tana Sikka merupakan amanah. Untuk itu, dia mengatakan, amanah rakyat tersebut harus dijawab dengan menunjukan kerja-kerja profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat.

“Apa yang hari ini kita sama-sama laksanakan, merupakan kelanjutan dari kepercayaan yang rakyat berikan kepada kita. Saat ini, rakyat terus memantau kinerja kita. Untuk itu, sebagai pimpipnan, kami sangat berharap kepada seluruh anggota DPRD Sikka untuk terus melaksanakan tugas dan pengabdian kita untuk kepentingan rakyat yang sudah mempercayakan kita duduk di lembaga ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD dari PDI Perjuangan ini pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sikka, yang telah mempercayakan wakil rakyat untuk duduk di DPRD Sikka 5 tahun ke depan.

Dikatakan, sebagai mitra strategis dari pemerintah daerah, maka pihaknya akan tetap mendorong agar proses pembangunan di Kabupaten Sikka ini dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan dalam RPJMD Sikka 2018-2023. 

Dia juga menegaskan, pembangunan Kabupaten Sikka ke depan, tidak bisa dilaksanakan sendiri oleh pemerintah dan DPRD, tetapi merupakan tanggungjawab semua masyarakat Nian Tana Sikka. Olehnya, dia sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat Sikka, agar mendukung semua program pembangunan yang saat ini sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Hingga berita ini diturunkan, acara ceremonial masih tetap berlangsung. Ratusan orang pun memadati Gedung DPRD Sikka. Aparat keamanan pun masih tetap berjaga-jaga di seputaran areal gedung DPRD Sikka.(MAR/NOS-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya