oleh

Keren! Di HUT 75 Brimob, Lanal Maumere Berikan Kejutan

-HUKRIM-134 views

MAUMERE, MN- Sejumlah personil TNI AL dari Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Maumere, pada 14 November 2020 lalu, memberikan kejutan kepada Komandan Kompi B Pelopor Brimob Maumere.

Kehadiran personil TNI AL yang dipimpin langsung oleh Pasintel Lanal Maumere, Mayor Laut (P) Moh. Makhruf dan Kaurlid Sintel Lanal Maumere, Kapten Laut (KH) Moh. Bono serta sejumlah anggotanya ini, mengagetkan Komandan Kompi B Pelopor Brimob Maumere, Iptu Cornelis Alojaha, Wadanki Yon B pelopor Brimob Maumere, Ipda Ferdinandus Dong dan sejumlah prajuritnya.

Kedatangan mereka di saat HUT Brimob yang ke 75 ini, membuktikan upaya membangun sinergitas antara kedua aparat keamanan di wilayah ini.

Meski dari ujung barat tempat mereka mulai bergeser yakni di Lanal Maumere, para prajurit ini rela menempuh perjalanan yang begitu jauh hingga ke ujung timur, tempat mako Brimob berada, yakni di Jalan Nairoa km. 09 Maumere, Kecamatan Kewapante.

Usai tiba di Mako Brimob, mereka langsung menyerahkan kue ulang tahun kepada Komandan Kompi B Pelopor Brimob Maumere, Iptu Cornelis Alojaha.

Dengan wajah ceria dan tawa senda gurau, Cornelis Alojaha dan anggotanya pun berterima kasih atas perhatian Lanal Maumere yang telah memberikan ucapan selamat tersebut.

Pasintel Lanal Maumere, Mayor Laut (P) Moh. Makhruf, dalam keterangannya mengatakan, kegiatan silahturahmi di saat HUT Brimob ini, merupakan inspirasi mereka untuk memberikan surprise bagi prajurit Brimob.

“Memang ini sengaja kami lakukan, sebagai bentuk dukungan kepada teman-teman di Brimob di HUT mereka yang ke 75 ini. Ini juga merupakan bukti, kita harus terus membangun sinergitas, saling berbagi kebahagiaan, dan yang terutama adalah membangun komunikasi yang baik untuk menjaga wilayah ini aman dan damai,” pungkasnya.

Usai menyerahkan kue ulang tahun tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan lainnya dalam nuansa kekeluargaan.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya