oleh

Kendali Inflasi Daerah di Tengah Covid 19, Sikka Raih Nominasi Terbaik Pertama Tingkat Nasional

MAUMERE, MN- Pemerintah Kabupaten Sikka berhasil meraih nominasi terbaik pertama tingkat Nasional dalam ajang Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Award Tahun 2020 untuk wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Sikka, Lambertus Sol Keytimu, SE, menyampaikan hal ini saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan Analisa Standar Harga dan Biaya di aula Bappelitbang, Kamis, (22/10/2020).

Ia mengatakan informasi yang diterimanya bahwa di NTT hanya dua Kabupaten yang mendapatkan penghargaan TPID Award Tahun 2020 yakni Kabupaten Sikka terbaik pertama dan Kabupaten Manggarai masuk nominasi Dua dalam Kabupaten Berprestasi.

Lebih lanjut Kabag Lamber Keytimu mengatakan dirinya mendapat informasi yang dari Kementerian Perekonomian RI melalui Surat Keputusan Menteri Perekonomian RI Nomor: 264 tahun 2020 tentang Nominasi dan Pemenangan TPID Award Tahun 2020.

Lambertus Keytimu juga mengatakan rasa bangga atas kerja keras dan koordinasi secara terpadu dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sikka serta motivasi dan dukungan dari Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos,M.Si dan Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, serta Sekda Kabupaten Sikka Wilhelmus Sirilus, S. Sos, M. Si.

” Kami merasa terharu dan bangga karena secara nasional kita masuk nominasi terbaik pertama. Ini adalah buah dari kerja sama, kerja cerdas dan kerja tuntas serta komitmen yang tinggi sehingga hasilnya pun sangat menggembirakan, “imbuhnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya