oleh

Kemeninfo RI Gelar Dialog Publik di Nita Sikka, Hadirkan Azizah dan Mario Klau

-SOSBUD-1.753 views

MAUMERE, MN- Kementerian Informasi dan Komunikasi (Kemeninfo) RI menggelar dialog publik melalui pertunjukan rakyat NTT yang berlangsung di lapangan Golden Nita Kabupaten Sikka, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan yang diprakarsai Wakil NTT di DPR RI, Andreas Hugo Pareira ini, menghadirkan juga bintang tamu Azizah dan Mario G. Klau. 

Kegiatan yang juga dihadiri Wakil Sekjen Kemeninfo dan Irjen Kemeninfo RI ini mengambil tema, merawat kebhinekaan melalui literasi media sosial, dihadiri ribuan warga Nita dan sebagian kecil warga Kota Maumere.

Camat Nita, Stefanus Edison dalam sambutan awalnya, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kemeninfo RI dan juga Anggota DPR RI, Andreas Hugo Pariera atas dukungannya untuk kegiatan ini di Desa Nita Kecamatan Nita Kabupaten Sikka.

Dia juga mengatakan, kebhinekaan yang dimiliki oleh warga Nita dan juga Kabupaten Sikka pada khususnya dan Indonesia secara menyeluruh, mestinya terus dirawat sebagai kekuatan untuk membangun negara ke depannya.

Dikatakan, dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh warga Nita pun mulai menggunakan media sosial secara cerdas dan bijak, serta tidak menyebarkan hoax atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih terus berlangsung. Dua artis Indonesia asal NTT yakni Azizah dan Mario G. Klau, terus menghibur ribuan warga yang memadati lapangan Golden Nita.(MAR-R1)/

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya