oleh

Kasus Raibnya Dana Desa Rp. 161 Juta, Dua Bocah di Jalan Brai-Maumere, Temukan BBnya

-HUKRIM-1.227 views

MAUMERE, MN– Kasus raibnya tas milik bendahara Desa Wolodhesa Kecamatan Mego Kabupaten Sikka yang berisikan uang dana desa sebanyak Rp 161.342.000 di Toko Rejeki Maumere, Selasa (7/8/2020) lalu, barang bukti berupa tas milik bendahara tersebut ditemukan dua bocah di Jalan Brai, Selasa (11/8/2020).

Meski hingga saat ini polisi belum berhasil mengungkap siapa pelaku pencuriannya, namun, dengan ditemukannya tas milik korban tersebut, dipastikan polisi bisa melacak lebih jauh tentang siapa yang terlibat dalam kasus pencurian tersebut.

Informasi yang diperoleh di Polres Sikka, Rabu (12/8/2020) pagi menjelaskan, dua anak di Jalan Brai menuju lingkar luar depan Gereja Kapela St. Stevanus Martil, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur.

Kedua anak yang menemukan tas ransel bernama Farel dan Neil.

Di dalam tas itu ditemukan sejumlah dokumen penting milik Desa Wolodhesa dan uang tunai sebanyak Rp. 100.000.

Penemuan barang bukti ini bermula dari 2 bocah tersebut sedang menyusuri Jalan Brai saat bermain dengan teman-temannya.

Tiba-tiba keduanya melihat tas tersebut berada di semak-semak pinggir jalan. Karena rasa penasaran, keduanya langsung  mengambil dan memeriksanya.

Saat sedang memeriksa, datang seorang Canserina da Mboy, salah seorang warga di kawasan tersebut.

Polisi pun akhirnya menindaklanjuti temuan tersebut.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui sejauh mana kelanjutan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.(MAR-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya