oleh

Kapolres Sambangi Ratusan Anak Penderita DBD di RS TC Hillers

-HUKRIM-779 views

MAUMERE, MN- Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK bersama jajarannya, Kamis (30/1/2020) melakukan kunjungan ke RSUD TC Hillers Maumere.

Kedatangan Kapolres dan jajarannya ini, sebagai bentuk dukungan Polres terhadap para pasien penderita DBD yang saat ini sedang dirawat intensif di rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut.

Kapolres Rickson dalam keterangan persnya saat diterima sejumlah kuli tinta di Maumere, Kamis (30/1/2020) menyebutkan, kunjungan itu selain memberikan kekuatan moril kepada pasien dan keluarga, tetapi juga memberikan bantuan berupa selimut dan sejumlah makanan ringan bagi para penderita DBD.

Bantuan tersebut diserahkan Kapolres kepada Direktris Rumah Sakit TC Hillers Maumere, dr. Clara Y. Francis dan selanjutnya dibagikan kepada mereka yang sangat membutuhkan.

Dalam besukannya, Kapolres dan jajarannya didampingi Direktris Rumah Sakit TC Hillers.

Orang Nomor Satu di Polres Sikka ini pun dalam giat tersebut memberikan penguatan kepada para orangtua yang telah setia menemani anak mereka yang saat ini tengah dirawat karena menderita DBD.

Dia juga sempat berdialog dengan beberapa pasien serta orangtua mereka, yang saat ini sedang berada di rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya