oleh

Kapolres Donor Darah, 68 Kantong Berhasil Dikumpulkan

-SOSBUD-831 views

MAUMERE, MN– Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK bersama jajarannya, Jumat (28/6/2019) menyumbangkan darah melalui aksi donor darah di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka untuk menyongsong HUT Bhayangkara ke 73.

Kapolres Rickson, usai menyumbangkan darah menyebutkan, selain kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, tetapi lebih dari itu adalah wujud perhatian kemanusiaan Polres Sikka bagi mereka yang membutuhkannya.

68 kantong darah yang terkumpul selama tiga setengah jam lamanya dari pukul 08.30 hingga 12.00 Wita, sebut Kapolres akan diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sikka.

Hadir dalam aksi tersebut Kapolres Sikka, Wakapolres Sikka, Para Kabag dan Kasat, serta Para Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Sikka.

Sementara tim pelaksana terdiri dari Urkes Polres Sikka dan PMI Cabang Sikka.

Kapolres juga menyebutkan, 68 kantong darah yang terkumpulkan dari 78 anggota Polres Sikka.

Dalam keterangannya, Orang Nomor Satu di Polres ini pun mengatakan, donor darah dari anggota Polres bukan hanya dilakukan pada HUT Bhayangkara saja, tetapi juga dilakukan jika ada anggota masyarakat yang membutuhkannya.

Aksi donor darah yang berlangsung di Polres Sikka ini juga diharapkan memotivasi instansi lainnya untuk melakukan hal yang sama bagi kemanusiaan di Nian Tana. (ACQ-R2)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya