oleh

Kantor Desa Lewoingu Di Tutup Barisan Tuan Tanah

TITEHENA, MN- Geram dengan pernyataan yang dilontarkan oleh salah seorang warga di dusun III,Desa Lewoingu, Kecamatan Titehena, Kabupaten Flores Timur yang mengatakan “kalau ada yang menutup Kantor Desa Lewoingu, akan berhadapan dengan dirinya,” pihak Tuan Tanah di desa Lewoingu lantas melakukan penyegelan atau penutupan Kantor Desa tersebut, di Minggu (20/2).

Berdasarkan rekaman informasi yang dihimpun maumerenews.com, rumor tentang adanya pernyataan tersebut muncul dalam percakapaan di acara kunjungan kerja Penjabat Kepala Desa Lewoingu, Yoakim Subang Teluma di dusun III pada Jumad (19/2).

“Entah percakapan atau diskusi mereka seperti apa namun rumor yang beredar di sini, pernyataan itu terlontar pada saat kunjungan kerja Penjabat Kades Lewoingu di dusun III. Nah, pernyataan itu rupanya diteruskan hingga didengar oleh pihak Tuan Tanah di desa tersebut. Mungkin mereka tersinggung lalu melakukan penutupan itu. Kami sendiri mengetahui ihkwal penutupan tersebut dari postingan di Facebook,” tutur narasumber itu sembari meminta identitasnya tidak dipublikasikan.

Penjabat Kepala Desa Lewoingu, Yoakim Subang Teluma yang dikonfirmasi terkait kejadian tersebut melalui saluran WhatsAppnya di pukul 17.01 wita masih mengunci rapat tentang kisah penyegelan tersebut.

“Baik pa, saya masih dalam perjalanan dari Lato ke Lewoingu. Salam kenal juga,” jawab Yoakim S.Teluma sembari mengiyakan akan memberikan keterangan seputar peristiwa tersebut.

Namun hingga berita ini diturunkan, sang Penjabat Kades Lewoingu tersebut belum juga memberikan keterangan seputar kejadian penyegelan kantor desa itu.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya