oleh

Kantor Baru Kopdit Swasti Sari di Kefa, Telan Rp.6,4 M

-NUSANTARA-189 views

KEFAMENANU, MN- Sebagai peringkat pertama koperasi di daratan Timor, Kopdit Swasti Sari terus mengembangkan diri.

Di usianya yang ke 33 tahun ini, Kopdit Swasti Sari mampu membangun gedung kantor baru di Kota Kefamenanu dengan totaql anggaran sebesar Rp. 6,4 miliar.

Jumlah anggaran tersebut cukup fantastis, untuk sebuah kopdit, apalagi di tengah pandemic covid 19 saat ini.

General Maneger Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan di depan tamu dan undangan pada saat persemian tersebut, Sabtu (9/1/2021) lalu menegaskan, upaya mengembangkan kopdit Swasti Sari di Kefamenanu, telah dilaksanakan dengan perjuangan yang cukup berarti dari seluruh pengurus dan anggota.

“Gedung ini menelan anggaran sebesar 6,4 miliar, ini sebuah langkah maju yang perlu saya sampaikan dalam kesempatan ini. Saya mengkaji sedikit soal pasar kami secara kompeten, bahwa semua aset tetap baru 36 persen, yang sangat membanggakan legislatifnya dari bulan ke bulan tidak kurang dari 16 sampai 18 persen,” urainya.

Namun, perkembangan itu, lanjut dia, masih terbentur dengan wabah pandemic Covid 19 saat ini.

“Namun meski dalam kondisi wabah dunia, Swasti Sari bisa mencapai 35 persen. Terima kasih untuk Bapak Gubernur yang sudah mendatangi prasasti ini, 7 Januari  2021 kemarin. Untuk itu, saya sangat berharap agar, jangan tinggalkan puing-puing untuk hari ini, tapi tinggalkan Surya pagi. Jadilah orng yang bajingan tetapi berhati domba,” tutupnya.(MAR-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya