oleh

Kabar Baik, Senin, 6 Pasien Covid 19 Sikka Dipulangkan

-METRO-206 views

MAUMERE, MN- Diapstikan, Senin (20/7/2020), 6 pasien positif covid 19 Kabupaten Sikka yang selama ini dirawat di ruang isolasi RS TC Hillers Maumere, akan segera dipulangkan.

Pemulangan 6 pasien tersebut, menyusul mereka dinyatakan sembuh setelah hasil swab menunjukan negatif.

Sebanyak 6 pasien positif covid 19 tersebut merupakan 27 pasien yang dinyatakan positif dari kluster Lambelu beberapa waktu yang lalu.

“Mereka, rencananya akan kita pulangkan Senin Minggu depan, ke kampung halaman mereka masing-masing,” ujar Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, saat menyampaikan sambutannya pada acara pembagian hadiah bagi para pemenang lomba bulan Bung Karno di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Wairklau, Sabtu (18/7/2020).

Ditegaskan, dengan pemulangan sebanyak 6 pasien tersisa, maka Kabupaten Sikka dinyatakan sebagai zona hijaum setelah hampir 2 bulan lamanya dinyatakan sebagai zona merah setelah 27 eks penumpang KM Lambelu dinyatakan positif.

Orang Nomor Satu di Sikka ini pun sangat berharap agar di masa new normal ini, seluruh warga Kabupaten Sikka tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga Sikka dapat terhindar dari Pandemi Covid 19.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya