oleh

Jasa Raharja Bantu Pemkab Sikka 1 Unit Mobil Ambulance

-DIKKES-411 views

MAUMERE, MN- PT Jasa Raharja Persero akhirnya membantu Pemerintah Kabupaten Sikka, 1 unit mobil ambulance untuk operasional RSUD TC Hillers Maumere.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Pahlevi Barnawi Syarif, yang diterima langsung oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo di Aula Dinas Kesehatan Sikka, Senin (16/3/2020).

Bupati Sikka, dalam sambutannya usai penyerahan bantuan itu mengatakan, Kabupaten Sikka merupakan salah satu kabupaten yang beruntung mendapatkan fasilitas ini oleh PT Jasa Raharja.

“Terkait dengan tingkat laka lantas di Kabupaten Sikka, masih teramat tinggi karena lebih disebabkan pengaruh alkohol atau miras. Penyakit masyarakat ini, mestinya harus dapat dihilang, jika semua warga memiliki kesadaran yang tinggi, untuk melakukan kegiatan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan mereka,” ujarnya.

Dikatakan, dengan mobil ambulance ini diharapkan RSUD dapat menningkatkan optimalisasi pelayanannya kepada masyarakat.

“Saat ini, virus corana sudah melanda dunia. Virus ini berkembang dengan begitu cepatnya. Untuk itu, saya berharap agar semua kita harus menjaga kesehatan, jaga pola makan, istirahat yang cukup dan makan makanan bergizi agat tetap sehat menghadapi persoalan wabah corona saat ini,” pesannya.(MAR/TAM-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya