oleh

Jadikan Area Steril, Pelindo Maumere Gelar Sosialisasi dan Coffee Morning

-EKBIS-419 views

MAUMERE, MN- Pelindo Maumere saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan penertiban areal Pelabuhan Laut Lorens Say Maumere.

Dan, Kamis (23/1/2020), Pelindo mengundang sejumlah stakeholder terkait yang mengikuti kegiatan sosialisasi obyek vital tersebut, yang dilaksanakan di Pelabuhan Laut Lorens Say.

Kepala Pelindo Maumere, Ari Filardi dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan mengatakan, sosialisasi ini dimaksudkan agar menginformasikan kepada publik di Kabupaten Sikka bahwa Pelabuhan Laut merupakan obyek vital milik negara dan merupakan area steril bagi masyarakat.

“Ke depannya kami akan menggandeng aparat kepolisian dan TNI untuk penertiban. Karena saat ini Pelabuhan Laut dipergunakan sebagai tempat rekreasi bagi masyarakat. Kami berharap ke depannya, tidak lagi dijadikan sebagai tempat rekreasi. Penertiban ini dilakukan agar menjadikan obyek vital ini aman dan memberikan dampak pelayanan yang prima bagi masyarakat,” tegasnya.

Dijelaskan pula, jika ke depannya, keamanan di Pelabuhan Laut Lorens Say akan dilakukan oleh TNI AL yang mana akan dilakukan oleh Pangkalan AL Maumere.

Dia sangat berharap dukungan dari semua warga Kabupaten Sikka, agar bisa mendukungan kebijakan penertiban Pelabuhan Laut Lorens Say sebagai obyek vital dan area steril dalam rangka keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di daerah ini.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya