oleh

IPSI Sikka Siap Disuntik Dana Rp.300 Juta

-OLAHRAGA-433 views

MAUMERE, MN- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, menegaskan, pemerintah daerah di tahun 2020 mendatang menyediakan anggaran sebesar Rp. 300 juta untuk pengembangan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sikka.

Hal itu menyusul prestasi yang ditoreh IPSI selama beberapa tahun terakhir dan prestasi pesilat asal Sikka, Jenny Elvis Kause yang meraih medali perak di Sea Games Manila Philipina beberapa waktu lalu.

“Pemerintah daerah tetap memberikan dukungan kepada IPSI untuk pengembangannya ke depan. Kita tetap memberikan dukungan kepada semua cabang olahraga yang berprestasi,” tegas Bupati Idong, sapaan akrabnya saat menerima kedatangan atlit Jenny Elvis Kause di rumah jabatan Bupati Sikka, Senin (23/12/2019).

Bupati juga sangat berharap, IPSI bisa terus mengembangkan diri dalam pembenahannya ke depan. Karena dengan olahraga yang berprestasi, bukan hanya mengharumkan nama daerah saja, melainkan juga dapat meningkatkan kesejahteraan atlit dan keluarganya ke depan.

Bupati pun sangat berharap kepada seluruh cabang olahraga di bawah naungan KONI Sikka untuk terus meningkatkan prestasi mereka, pada masa yang akan datang.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya