oleh

Innova Ludes Dilalap Si Jago Merah

-HUKRIM-4.097 views

MAUMERE, MN– Sebuah mobil Innova bernomor polisi EB 7925 AB berwarna putih cream habis dilalap si jago merah pada saat sedang terparkir di lahan kosong milik saudara Inyo, warga Jalan Banteng, RT. 005/RW. 007, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka pada Rabu (08/05/19) pukul 02.00 dini hari.

Pemilik mobil naas tersebut diketahui bernama Firmus Nair, warga Misir, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka yang berprofesi sebagai sopir taxi airport.

Yeni Karwayu, salah satu warga menuturkan, sekitar pukul 02.00 dini hari terdengar bunyi klakson bersamaan dengan suara ledakan. “Kami dengar bunyi klakson dan bunyi ledakan, saya kaget bangun dan memanggil seluruh anggota keluarga saya  untuk keluar. Setibanya di luar kami melihat sebuah mobil yang parkir di pekarangan kosong samping rumah sudah meledak. Banyak wargapun mulai berdatangan, namun tidak ada warga yang berani untuk membantu memadamkan api” ujarnya.

Pada saat kejadian, pemilik mobil naas tersebut tidak berada di lokasi kejadian.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.I.K saat dikonfirmasi maumerenews.com melalui telepon genggamnya membenarkan kejadian tersebut. Beliau mengatakan belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan situasi sampai dengan saat ini aman dan kondusif.

Mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian sesaat setelah kejadian dan berhasil memadamkan kobaran api yang melahap mobil tersebut. (GOS/YAM-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya