oleh

Ini Dia, Tradisi Korp Raport Penerimaan Perwira Baru di Brigif 19/KH

-NUSANTARA-263 views

SINGKAWANG, MN- Brigif 19/KH menggelar tradisi korp raport penerimaan perwira baru yakni Letkol Inf Rachmat Basuki, Kapten Inf Agus Dwi Prabowo dan Kapten Inf Tommi yang menjabat sebagai Kasbrig19/KH,Kasiops Brigif 19/KH,Kasilog Brigif 19/KH.

“Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa mari kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan karunia-nya pada hari ini kita masih diberikan kesehatan maupun rohani jasmani untuk menghadiri acara penerimaan perwira baru bagi Brigif 19/kh,” kata Danbrigif 19/KH Kolonel Inf Win Nindar dalam sambutan, Rabu (29/01/2020).

Danbrigif 19/KH Kolonel Inf Win Nindar mengatakan agar perwira baru dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang direncanakan dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Danbrigif 19/KH meminta kepada para perwira yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Sehingga nanti dapat mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah di mana kita bertugas,” terangnya.

Acara tradisi korp raport penerimaan perwira baru yang berlangsung di Aula Graha Brigif 19/kh dihadiri pejabat Danyon di jajaran Brigif 19/KH.

Kemudian acara di lanjut kan dengan pengangkatan wakil ketua Persit cabang LIX Brigif 19/kh Kepada Ny.Dewi Rachmad Basuki dan Wakil Ketua yayasan Kartika Jaya Kordinator LIX Brigif 19 Cabang XVII Tanjungpura Dari Ny.Agus Andriana Kepada Ny.Novita Dewi.

Bertempat di ruang Aula Persit , Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabnag LIX Brigif 19 Ny. Agus Andriana memimpin acara pengangkatan wakil Ketua Persit KCK Cabang LIX Brigif 19/ KH Rabu (29/01/20).

Ny.Rachmat Basuki merupakan anggota persit yang telah aktif mengikuti kegiatan. Namun pengangkatan sebagai wakil ketua persit baru dapat dilaksanakan sesuai definitif dari Letkol Inf Rachmat Basuki sebagai Kepala Staf Brigif 19/kh yang baru turun beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya Ny.Agus Andriana menyampaikan bahwa dengan pengalaman yang dimiliki oleh Ny.Dewi Rachmat Basuki pasti mampu mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan yang diberikan. Yang paling utama adalah dengan mengadakan komunikasi dan koordinasi dengan baik.

Diakhir sambutannya, Ny. Agus Andriana “mengajak seluruh pengurus agar selalu menciptakan suasana kerja yang harmonis antara pimpinan pengurus dan anggota, hendaknya kita bisa menjadi contoh dan tauladan bagi isteri-isteri anggota”.ujarnya.

Sumber : PenBrigif19kh

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya