oleh

Ibu Kandung Bayi yang Dikubur, Ternyata Oknum Staf Desa Nelle Lorang Sikka, Ditangkap di Larantuka

-HUKRIM-7.815 views

MAUMERE, MN- Polres Sikka tidak membutuhkan waktu lama, untuk mengungkap kasus kematian bayi naas berjenis kelamin perempuan, yang dikuburkan oleh ayahnya, DM (32), di belakang dapur rumahnya, Dusun Kloang Bola Desa Nelle Wutung, Kecamatan Nelle Kabupaten Sikka, Minggu (1/11/2020), sekitar pukul 23.00 WITA.

Meski sempat kabur dari Maumere, keduanya yang merupakan pasangan hubungan gelap itu pun, diamankan aparat Polsek Nelle di Pantai Besar Kota Larantuka Kabupaten Flores Timur, (4/11/2020).

Informasi yang dihimpun media ini, dari sumber terpercaya, polisi pun akhirnya menemukan identitas ibu kandung, dari bayi naas, yakni AG (27).

AG, sehari-hari bekerja sebagai salah seorang staf di kantor Desa Nelle Lorang Kecamatan Nelle. Sementara, DM (32), sehari-hari bekerja sebagai seorang pengemudi di Kota Maumere.

Saat diamankan petugas, Rabu (4/11/2020) sekitaer pukul 16.00 WITA, di Kelurahan Pantai Besar Kota Larantuka, keduanya, yakni DM (32) dan AG (27) tidak bisa mengelak setelah polisi mendatangi mereka.

Keduanya, dari informasi, melarikan diri setelah kejadian tersebut, berangkat ke Larantuka pada pukul 17.00 WITA, Senin (2/11/2020), dan tinggal di rumah salah seorang kenalan DM.

Hingga berita ini diturunkan, keduanya telah dijemput dan langsung dibawa kembali ke Maumere. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Sikka.

Sementara keduanya, sedang mendekam di Hotel Prodeo milik Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatan mereka di hadapan hukum.(MAR-R1)

 

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya