oleh

HUT 72 GMIT Maumere: 12 Tim ‘Perang’ Volley Ball

-OLAHRAGA-357 views

MAUMERE, MN- Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen volley ball putra dalam rangka memperingati HUT ke 72 GMIT Maumere, 31 Oktober mendatang. Turnamen itu dilaksanakan di lapangan Samador Kota Maumere, Senin (21/10/2019).

Kegiatan yang menghadirkan 10 tim dari Maumere dan 2 tim dari luar Maumere yakni TTS dan Ende ini, akan berlangsung mulai 21 Oktober hingga 2 November 2019 mendatang.

Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan pada Setda Sikka, Constantinus Tupen, SH saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemuda GMIT Kalvari Maumere ini, sebagai bentuk pembinaan toleransi antar umat beragama di wilayah ini.

“Pemkab Sikka perlu menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaat Gereja, karena telah membangun kerjasama yang baik dalam memupuk tali kasih antar umat beragama di wilayah ini. Kami tentunya sangat berharap agar kerukunan ini dapat terus terbina dengan baik, karena dengan demikian bisa mendukung proses pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah,” tegasnya.

Kepada seluruh tim yang ambil bagian dalam kejuaraan ini, dia berharap agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam mendukung silahturahmi antara umat beragama, termasuk dalam rangka untuk meningkatkan prestasi olahraga di wilayah ini.

Pertandingan tersebut, panitia menyediakan piala dan uang pembinaan, untuk juara I sebesar Rp. 15 juta, juara II Rp. 10 juta, juara III Rp. 7 juta dan juara IV sebesar Rp. 5 juta.

Pantauan Maumere News, acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1603 Sikka, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Bimas Kristen Sikka, Ketua Sinode GMIT Maumere dan para undangan lainnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya