oleh

HUT 58 Bank NTT, Wabup Sikka: Jadilah Pelopor Penggerak Ekonomi Rakyat

-EKBIS-80 views

MAUMERE, MN- Wakil Bupati (Wabup) Sikka, Romanus Woga saat menghadiri acara HUT Bank NTT ke 58 menegaskan, di HUT ke 58 ini, diharapkan Bank NTT menjadi pelopor penggerak ekonomi rakyat di daerah.

Di depan pimpinan dan karyawan Bank NTT Cabang Maumere di lantai II tempat acara tersebut dilaksanakan, Wabup Romanus menyebutkan 6 kriteria yang harus ada dalam diri seseorang ketika melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan.

Kriteria yang dimaksudkan ini adalah perilaku, visi, kejujuran, integritas, keteguhan hati dan pengabdian.

“Enam kriteria ini harus ada dalam diri setiap individu yang saat ini bekerja di Bank NTT. Olehnya, dalam rangka mencapai tujuan bersama maka hal yang juga harus dijadikan pedoman adalah komitmen untuk mengembangkan Bank NTT menjadi Bank yang sehat dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat,” tegasnya.

Dia pun sangat berharap, agar dengan bertambahnya satu tahun Bank NTT ini, promosi harus terus dilakukan dan tetap menjaga integritas.

“Semua orang harus konsekuen untuk bersama membangun Bank NTT menjadi bank yang terus berkembang. Ke depannya, diharapkan pula pengabdian yang tulus untuk melayani semua orang yang membutuhkan pelayanan, memberikan dampak berarti bagi kemajuan Bank NTT ke depan,” pungkasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya