oleh

H-2 Jelang Pelantikan, TNI-POLRI di Sikka Gelar Pasukan

-HUKRIM-680 views

MAUMERE, MN- Untuk mendukung sukses jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Minggu (20/10/2019) dengan cipta kondisi di masing-masing daerah, Polres Sikka menggelar apel pasukan.

Apel itu dilaksanakan di lapangan Polres Sikka, Jumat (18/10/2019) menghadirkan sejumlah pasukan dari Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, Brimob Den B Pelopor Maumere, Lantas Polres Sikka, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Sikka.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK membacakan sambutan tertulis Kapolda NTT.

Kapolda NTT dalam sambutannya, mengatakan, Pemilu Nasional merupakan Pesta Demokrasi yang harus dijaga agar masyarakat mau memberikan suaranya sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945.

Olehnya, sinergitas antara TNI-Polri beserta seluruh stakeholders terkait diperlukan dalam menjamin keamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kapolda pun mengingatkan kepada seluruh aparat di NTT untuk tetap  
waspada dan deteksi dini dalam meredam gejolak yang terjadi di setiap perkembangan situasi kamtibmas.

Kapolres Situmorang dalam kesempatan itu usai gelar pasukan pun sangat berharap agar masyarakat Sikka dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

“Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan dengan mengumpulkan masa yang jumlahnya banyak agar mengurus surat ijin di Polres,” tegasnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya