oleh

Gubernur Laiskodat Puji Kerja Pemda Sikka

MAUMERE, MN- Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memberi apresiasi dan penghargaan serta pujian kepada Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo dan Wakil Bupati Sikka,  Romanus Woga atas kerja keras,  kerja cerdas dan kerja sama dalam upaya pencegahan dan penanganan Demam Berdarah dan Covid-19, sehingga dari zona merah berubah menjadi zona hijau serta program dan kegiatan yang pro rakyat lainnya.

Hal itu disampaikan Gubernur Laiskodat dalam acara tatap muka bersama pimpinan Organisasi perangkat daerah kabupaten Sikka, para Camat,  para Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sikka,  yang berlangsung di pantai Waiara,  Sea World,  Senin, (27/7/2020).

Ia juga mengatakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sikka yang sangat serasi. Bupati yang punya pengalaman hebat di Birokrasi dan wakilnya punya pengalaman di dalam dunia Ekonomi,  Sosial dan budaya juga yang sungguh hebat.

“Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Inovasi-inovasi dan kreatifitas tinggi sehingga mampu mendesain program dan kegiatan untuk percepatan pembangunan,” puji Gubernur NTT.

Dia juga sangat berharap agar apa yang sedang dan telah dikerjakan selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk kemajuan pembangunan di Nian Tana Sikka pada khususnya dan NTT pada umumnya.

“Sebetulnya, masih banyak karya yang bisa dikerjakan, kalau kita melihat NTT dengan kondisi saat ini. Untuk itu, kita perlu strategi-strategi baru yang inovatif, yang diharapkan mampu menjawab sejumlah permasalahan dan tantangan kita saat ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo yang akrab disapa Robi Idong dalam sekapur sirih menyampaikan program pro rakyat hendaknya dilakukan sinkronisasi dengan program Provinsi dan Pusat, agar kita bisa bisa melakukan eksekusi secara bersama-sama, sehingga percepatan pembangunan di daerah dengan loncatan-loncatan ekspondensial untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Saya menyampaikan terima kasih atas perhatian Bapak Gubernur NTT untuk pembangunan di Kabupaten Sikka dalam berbagai program dan kegiatan,” kata Bupati Robi Idong.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya