oleh

Gelorakan DAGUSIBU Obat, IAI Flotim Jadi Guru Tamu

-DIKKES-79 views

LARANTUKA, MN- Pengurus Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Flores Timur terus merakyatkan pengetahuan tentang cara mendapatkan, menggunakan,menyimpan,dan membuang (DAGUSIBU) obat secara benar.

Setelah berbagai ilmu Cermat Menyikapi Peredaran dan Informasi Obat Online itu dengan TP PKK Kabupaten Flores Timur di Rabu (30/9) silam,warga Apoteker Flotim kini merakyatkan DAGUSIBU kepada warga Sekolah.

Melalui kegiatan Apoteker Guru Tamu pada SMA/SMK/sederajat di Kabupaten Flores Timur, warga Apoteker yang sedang dipimpin oleh Andreas Adi Hekin, S.Si,Apt tersebut, kembali menggaungkan kampanye DAGUSIBU Obat yang benar serta kecermatan menyikapi maraknya peredaran obat online pada warga Sekolah di SMK Henricues Leven, SMAK St.Fransiskus Asisi, SMK Suradewa, SMA St.Darius,Kamis (8/10).

Sehari sebelumnnya kegiatan yang sama mereka laksanakan pada SMA Surya Mandala Waiwerang .

“Masih dalam susana Hari Apoteker Sedunia, kami IAI Kabupaten Flotim dengan desain kegiatan Apoteker Guru Tamu, kembali ke lingkungan sekolah untuk mengkampanyekan atau menularkan pengetahuan yang benar tentang DAGUSIBU Obat, apalagi yang marak beredar dalam sistem online. Tanya Obat, bertanyalah pada Apoteker, demikianlah prinsip dasar mendapatkan obat secara benar. Semoga atas koordinasi dan kerjasama senada ini, semakin meluaskan kecermatan pemahaman tentang DAGUSIBU Obat secara benar,” ungkap Sekertaris PC IAI Kabupaten Flores Timur, Ina Suban elisabet, S.Si, Apt dan Maria Lisinia Ose, S.Farm, Apt usai membawakan materi dalam kegiatan Apoteker Guru Tamu itu.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya