oleh

Flotim Tuan Rumah ETMC 2021, Persiapan Belum Terlihat

-OLAHRAGA-29 views

LARANTUKA, MN- Belum terlihat adanya tanda-tanda persiapan menuju penyelenggaraan El Tari Memorial Cup (ETMC)  Tahun 2021  di Kabupaten Flores Timur, memantik barisan Komisi C DPRD Flores Timur melengkingkan pesimisme mereka.

Hal itu disampaikan Komisi C dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitranya Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kabupaten Flores Timur, Selasa (13/10/2020) lalu.

Tak larut dengan lantunan pesimis mereka itu, warga Komisi C pun menggairahkan pihak Pemkab Flotim untuk bangkit dengan optimisme dalam kebersamaan, dan segera bergerak melakukan persiapan-persiapan, baik pada aspek infrastruktur maupun kepanitiaannya.

“Pesimisme kami ini bukan karena kami tidak mendukung! Tidak ! Namun pesimisme kami ini karena ditandai oleh fakta, masih minimnya persiapan kita terutama pada pembangunan  infrastruktur, belum lagi soal kepanitiaan!” tegas Ketua Komisi C, Ignas Uran.

Untuk itu, dia pun meminta agar Pemkab segera berinisitif  baik untuk mencari solusi.

“Kami berhaerap agar Dinas PKO secepatnya berinisiatif menyampaikan ke Pak Bupati untuk pembentukan kepanitiaan dan kalau dipandang perlu untuk mengadopsi penyelenggaraan ETMC di Malaka kemarin, silahkan ! Sekali lagi ,jangan beritahu ke Bupati seolah-olah Komisi C, Ketua Komsisi C, kami ini tidak setuju. Kami melakukan  pengawasan politik yang rasional,” tambahnya.

Pesimisme yang dibangun ini, lanjut dia, karena atas dasar belum ada persiapan sampai saat ini.

“Dan pesismisme ini mesti dilihat sebagai tantangan sekaligus motivasi menuju optimisme !” tegasnya sambil terus menerus mengingatkan Kadis PKO untuk segera menyampaikan dua rekomendasi yang dihasilkan dalam RDP tersebut kepada Bupati Anton Hadjon.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya