oleh

Elisabeth Nona Marsi, Nahkodai Mahasiswa Bola-Maumere

-METRO-757 views

MAUMERE, MN- Rapat Umum Anggota II, Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bola-Maumere, akhirnya memilih Elisabeth Nona Marsi Sabtu (12/12/2020) sebagai Nahkoda organisasi tersebut.

Kegiatan RUA II Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bola-Maumere ini, berlangsung di Sekretariat Himakab Maumere.

Menariknya dalam pemilihan tersebut ada dua kandidat yang bertarung memperebutkan kursi Ketua Himakab yaitu Elisabeth Nona Marsi dan Yovita Dua Plewo.

Pada saat pemilihan dinamika yang dimainkan oleh anggota berjalan cukup a lot, karena mulai dari pukul 10.00-baru bisa selesai pukul 19.00, dan akhirnya Elisabeth Nona Marsi terpilih sebagai Ketua.

Ketua terpilih sangat berterimakasih kepada Allah, Alam, dan Leluhur atas amanah baru yang diembannya.

Rapat Umum Anggota II tersebut dengan tema, Meletakkan Fundasi Yang Kokoh Untuk Himakab-Maumere.

Ketua terpilih mengakui yang mendasari ingin memimpin Himakab dikarenakan, organisasi ini baru awal berdiri dan ini merupakan rapat umum anggota kedua. Untuk itu, dirinya ingin mengabdi sekaligus berbenah diri untuk Himakab-Maumere.

Dia juga menambahkan, untuk langkah ke depannya berhubung karena barusan terpilih dan mengemban amanah ini, sehingga yang diprioritaskannya yakni perubahan maupun gebrakan apa serta arah juang Himakab ke depannya.

Nahkoda Himakab juga berharap ke depannya, organisai ini harus berdiri kokoh untuk Nian Tana Sikka, terlebih khusus Kecamatan Bola tercinta.

“Langkah ke depan, Amin jika Tuhan mengijinkan, saya akan melaksanakan kegiatan berbasis penguatan kapasitas internal Himakab, maupun pengabdian kepada masyarakat, pada intinya untuk terlahirnya Bonum Komune,” urai Srikandi ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Persiapan Rapat Umum Anggota Pertama, Deklarasi, dan Pelantikan Yakobus Tonce Horang, dalam keterangannya menyebutkanRUA II ini merupakan sejarah baru untuk Mahasiswa Kecamatan Bola.

Untuk itu, dia mengajak semua Mahasiswa asal Kecamatan Bola, baik yang hadir ataupun belum sempat hadir saat RUA pertama, agar nantinya dapat bergabung bersama dan melibatkan diri saat deklarasi maupun Pelantikan.

“Teriring salam Himakab-Maumere, Naha Bisa Nora Ngasing, Harus pintar dan bijaksana,” tegasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya