oleh

Dua Bocah Pencuri Motor di Sikka, Dibekuk Polisi

-HUKRIM-1.359 views

MAUMERE, MN- Polres Sikka akhirnya membekuk dua bocah pelaku pencurian sepeda motor jenis Mio M3 dengan nomor polisi EB 6014 BK, di Jalan Eltari Kecamatan Alok Kabupaten Sikka.

Saat dibekuk, keduanya sedang mengendarai sepeda motor hasil curian yang sudah dibongkar beberapa bagiannya.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK dalam press release yang diterima Redaksi menuturkan, pencurian itu terjadi pada 30 September 2019 lalu sekitar pukul 02.30 WITA.

Sepeda motor milik Midun (28) ini diparkir di rumahnya di Wolomarang Kecamatan Alok Barat. Namun pada pagi harinya, korban tidak mendapatkan lagi sepeda motornya.

Atas kejadian itu, korban pun langsung mendatangi Polres Sikka untuk melaporkan kejadian itu. 

Polisi pun akhirnya bergerak cepat melakukan penyelidikan dan penyidikan. Dari keterangan 2 orang saksi, polisi menemukan identitas pelaku.

Pengembangan terus dilakukan oleh polisi selama 4 hari lamanya. Akhirnya, Selasa (1/10/2019), polisi berhasil menangkap kedua pelaku saat sedang mengendarai sepeda motor hasil curiannya di bilangan Jalan Eltari Sikka sekitar pukul 19.30 WITA.

Kedua pelaku masing-masing berinisial BH (16) dan YJ (14), langsung digelandang polisi menuju Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatan mereka di depan hukum.

Keduanya saat ini sedang dalam masa penahanan di Hotel Perdeo milik Polres Sikka.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya