oleh

DPC PDI Perjuangan Sikka Umumkan Pemenang Lomba Bulan Bung Karno 2020, Ini Hasilnya

-METRO-207 views

MAUMERE, MN- Panitia pelaksana Lomba Bulan Bung Karno 2020, Sabtu (18/7/2020) akhirnya mengumumkan para pemenang lomba dari 4 kategori tersebut.

Pengumuman yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka, Fransiskus Roberto Diogo serta sejumlah pengurus lainnya, berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Wairklau Kota Maumere.

Ketua Panitia Lomba, Benediktus Lukas Raja, dalam keterangannya menyebutkan, melalui tahapan yang cukup alot dalam mencermati, mengamati dan menilai penampilan serta karya dari para peserta akhirnya tim juri menghasilkan keputusan sebagai berikut, untuk Lomba Menulis Opini, pemenangnya, Juara I, Yosef Boli Bataona, Juara II, Antonius Kristanto dan Juara III, Antonius Ria. Sementara juara favorit untuk kategori ini yakni Matias Banusu.

Sementara itu, Lomba Melukis Bung Karno, pemenangnya adalah Juara I, Marianus Paul Edy Serli, juara II, Alfredo Cristianto Koda, Juara III, Vinsensius A. Paulo dan juara favoritnya adalah Selvi Laka.

Untuk kategori, Lomba Menulis dan Membaca Puisi, pemenangnya, Regina Natalia Mane, Richard Yarangga, Maria K. D. Butang dengan juara favoritenya, Kunigunda Duminggu.

Kategori lomba pidato, pemenangnya, Marsiana Coo Mogi, Marianus Marton, Claudia Fransiska P. Linus dan juara favoritnya, Arnoldus Rivan Sogelaka.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan ‘Bulan Bung Karno’, Tim Juri yang telah memberikan waktu, tenaga, dan pikiran dalam mendukung suksesnya perlombaan ini.

Dari hati yang paling dalam Panitia menyampaikan permohonan maaf apabila selama berlangsungnya kegiatan lomba terdapat banyak kekurangan.

Dia juga menyampaikan limpah terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan Propinsi NTT, Bendahara DPD PDI Perjuangan Propinsi NTT, Bapak Patrianus Lali Wolo, S.Pt.,MM, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi NTT, Bapak Emanuel Kolfidus, S.Pd, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka, Bapak Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos. M.Si, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka, Bapak Donatus David, SH, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka, Bapak Stef Sumandi II serta rekan-rekan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Jangan melihat pada kemenangan atau kekalahan yang anda dapatkan, melainkan bagaimana anda dapat mengekspresikan bakat/talenta untuk menghayati jiwa dan semangat ‘Bung Karno Bapak Bangsa’ adalah Sang Proklamator,” pungkasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya