oleh

Direktris T.C Hillers: Korban KDRT dari Flotim Alami Kerusakan Hati

-METRO-2.206 views

MAUMERE, MN- Korban penganiayaan oleh suami sendiri, Maria Gunung Making (23) pasien asal Flores Timur yang dirujuk ke RS T.C. Hillers Maumere, mengalami kerusakan hati.

Demikian pernyataan Direktris Rumah Sakit TC Hillers Maumere, dr. Clara Y. Francis dalam press releasenya yang digelar di ruang rapat RS TC Hillers Maumere, Senin (16/12/2019).

Dia mengatakan, pasien dengan kondisi parah sudah ditangani pihaknya dan Selasa (17/12/2019) akan dilakukan observasi guna kelanjutan penanganan. 

“Sudah kita tangani dan saat ini pasien kita tempatkan di ICU dengan penanganan khusus. Kondisinya saat ini sudah agak membaik dan kita berharap setelah benar-benar pulih barulah dilanjutkan dengan tindakan medis berikutnya. Yang jelasnya pasti akan dilanjutkan dengan operasi karena mengalami luka serius pada hati,” terangnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan serius menangani pasien ini sampai benar-benar bisa terselamatkan. Dia juga sangat berharap dukungan dari keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Flores Timur untuk penanganan kasus ini.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya