oleh

Dinas Pariwisata Bangun Kerjasama dengan Travel Agen Promosi Pariwisata Sikka

MAUMERE, MN- Dinas Pariwisata Kabupaten Sikka, di tengah pandemi covid 19 saat ini, tidak ketinggalan untuk terus membangun komunikasi dan bekerjasama dengan pihak travel agen untuk promosi destinasi pariwisata di Kabupaten Sikka.

Salah satu promosi yang kini tengah dilakukan oleh Dinas Pariwisata Sikka yakni pembuatan film serta video destinasi pariwisata di Kabupaten Sikka, termasuk menerima seluruh wisatawan dengan standar-standar protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sikka,  Petrus Poling Wairhaming saat diwawancarai di sela-sela kegiatan pelatihan tata kelola destinasi pariwisata Kabupaten Sikka yang berlangsung di Hotel Camilus Sosial Center di Jalan Gajah Mada Kota Maumere, Kamis (22/10/2020) mengatakan, pihaknya sudah menyebarkan video tersebut ke semua mitranya.

“Dalam video dan film itu, kita terus meyakinkan para wisatawan agar mereka mengatahui prosesnya seperti apa saat masuk ke Sikka di tengah pandemi covid 19 ini. Termasuk, kita juga membuat film-film tentang beberapa destinasi pariwisata di Kabupaten Sikka. Intinya, kita harus meyakini mereka agar mereka bisa datang lagi ke Sikka,” pungkasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya