oleh

Dies Natalis, GMNI Sikka Bagi Masker Gratis

-METRO-834 views

MAUMERE, MN- Memperingati Dies Natalis ke 66, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Maumere, membagikan masker gratis kepafa warga di sejumlah titik dalam Kota Maumere.

Selain masker, panitia juga membagikan sarung tangan secara gratis kepada warga yang melintas di beberaap ruas jalan yang menjadi titik pembagian masker.

Mereka juga menyediakan pamflet berisikan seruan dan himbauan pencegahan corona virus desease (Covid) 19.

Wakil Ketua Bidang Pembedayaan Ekonomi GMNI Cabang Maumere, Oktovianus Siprianus, dalam keterangannya kepada Maumere News, emnagku, meski pun harga masker dan sarung tangan saat ini cukup mahal, namun mereka tetap mencari dan membelinya, serta membagikannya secara gratis kepada warga.

Dia lebih lanjut mengatakan, perang melawan covid 19 bukan hanya tugas pemerintah dan para medis saja, tetapi juga menjadi tanggungjawab masyarakat.

“Kita semua juga harus menjaga kebersihan diri, dan tetap berada di rumah selama waktu yang ditetapkan yaitu selama 2 minggu. Himbauan pemerintah ini harap diikuti oleh warga, karena ini dalam rangka memutus mata rantai penularan covid 19 di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Sikka,” pintanya.

Meski tidak banyak yang dibagikan, namun sejumlah warga Kota Maumere merasa sangat bersyukur dengan adanya kepekaan tersendiri dari GMNI Cabang Maumere.

Mereka pun sangat berharap agar partai politik di Kabupaten Sikka dan juga para wakil rakyat pun harus turun ke jalan untuk membagikan masker yang saat ini sedang langka di Kota Maumere dan sekitarnya.(SON-R1)

 

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya