oleh

Di Watumilok, Dandim dan Ketua Persit Kodim 1603 Sikka Bagikan Sembako

-HUKRIM-132 views

MAUMERE, MN- Komandan Kodim (Dandim) 1603 Sikka, Letkol. Inf. M. Zulnelaendra Utama, S.Ip dan Ketua Persit Kodim 1603 Sikka, Ny. Melani Purnamasari menyempatkan diri membagi sembako bagi warga di Desa Watumilok Kecamatan Kangae Kabupaten Sikka, Rabu (6/5/2020).

Aksi ini sebagai bhakti sosial dalam menghadapi pandemi covid 19 di Kabupaten Sikka, sekaligus dalam rangka karya bhakti TNI AD tahun anggaran 2020.

Kegiatan di bawah tema, melalui karya bhakti yang adaptif ciptakan ruang, alat, dan kondisi juang tangguh, dihadiri pula Danramil 1603-04/Kewapante, Kapten. Inf. Surikan, Pasi Ter Dim 1603/sikka, Kapten. Arm. Edi Hermanto beserta pengurus persit kck cab. XIV dim 1603/sikka.

Dandim dalam kesempatan itu menyebutkan, penyaluran sembako merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1603/Sikka terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19.

“Kami melaksanakan kegiatan ini juga dalam rangka mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam menyikapi dampak sosial ekonomi yang dihadapi warga Sikka di tengah merebaknya wabah virus corona ini,” tegasnya.

Dia menambahkan, sasaran utama bantuan sembako kali ini yakni warga nelayan yang sehari-harinya menggantungkan hidup dari melaut.

“Kami melihat ini, sebagai salah satu cara agar warga terdampak covid-19 bisa menghadapi Ramadhan dengan kelengkapan sembako yang cukup,” kata Dandim.

Dandim juga berharap, agar pihak lain pun terus mengulurkan tangan mereka membantu warga miskin di wilayah ini, sehingga kebutuhan mereka bisa lebih terjamin saat menghadapi pandemi covid 19 di wilayah ini.

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga desa,” pungkasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya