oleh

Di Maumere: Terperangkap Api, Bocah 5 Tahun Tewas Terpanggang

-HUKRIM-3.157 views

MAUMERE, MN- Bocah 5 tahun, Danielo menjadi korban kebakaran saat rumah mereka di Dusun Lisabheto Desa Wolowiro Kecamatan Paga Kabupaten Sikka terbakar pada Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 12.00 WITA.

Dia terjebak saat api melahap rumah milik Lorensius Sengga. Kobaran api yang cukup besar itu menyebabkan kedua orangtuanya panik dan tidak dapat menolongnya. Korban ditemukan terpanggang, setelah api berhasil dipadamkan.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK dalam pernyataan persnya menyebutkan, pihaknya saat mendapatkan laporan tersebut dan langsung melakukan tindakan kepolisian.

Menurut dia, awal kejadian tersebut bermula dari kobaran api di siang itu tak bisa terbendung. Api yang membesar menyebabkan kedua orangtua Daniel berlarian keluar dan meninggalkan korban berada di lantai atas rumah mereka.

Korban saat itu berteriak minta tolong, namun kobaran api terus membesar. Orangtua korban dan sejumlah warga berupaya untuk menolong korban, namun apalah daya, nyawa korban tak tertolong dan menghilang dalam kobaran api.

Warga yang berdatangan ke lokasi kebakaran pun tak bisa berbuat banyak. Mereka hanya mencari korban. Saat ditemukan, tubuh korban sudah terpanggang api.

Kapolres dalam keterangannya juga mengaku, jika terkait dengan peristiwa itu, pihaknya telah memintai keterangan dari dua saksi.

Polisi pun telah melakukan visum et repartum terhadap korban guna proses penyelidikan selanjutnya.

Kerugian materil atas peristiwa tersebut sekitar Rp.100 juta.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan peristiwa itu.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya