oleh

Di Maumere, Renggut Bunga Siswi SMP, Ortu Lapor Polisi

-HUKRIM-2.345 views

MAUMERE, MN- Seorang siswi SMP di Maumere, Sabtu (8/8/2020) diduga direnggut kegadisannya oleh salah seorang siswa SMK.

Tidak menerima perbuatan pelaku terhadap anaknya, menyebabkan orangtua korban, langsung lapor polisi, dengan nomor laporan polisi: LP/178/VII/2020/NTT/Res.Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK dalam press releasenya yang diterima www.maumerenews.com, Rabu (12/8/2020) membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan, awal kejadian bermula, pada Sabtu (8/8/2020), korban diajak oleh kakak pelaku ke Desa Baomekot Kecamatan Hewokloang Kabupaten Sikka, untuk jalan-jalan.

Sesampai di kampung tersebut, di rumah salah seorang warga, pelaku datang dan merayu korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Kapolres dalam keterangannya juga mengaku, jika setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, disebutkan korban juga mengiyakan ajakan pelaku. Namun terkait dengan peristiwa ini, polisi masih melakukan pendalaman.

Atas perbuatan pelaku, ayak korban tidak terima dan  melaporkan  kejadian tersebut  ke SPKT Polres Sikka untuk proses hukum.

Dikatakan, tindakan kepolisian telah dilakukan Satreskrim Polres Sikka, termasuk diantaranya adalah melakukan visum et repartum terhadap korban.

Hingga saat ini, lanjut Kapolres, sebanyak 2 saksi yang dimintai keterangan mereka. Polisi pun masih terus mengembangkan kasus ini, dengan terus melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya