oleh

Di Maumere: Polsek Alok Donasi Sembako untuk Iman dan Marbot di 4 Masjid

-HUKRIM-138 views

MAUMERE, MN- Polsek Alok Kota Maumere, Rabu (29/4/2020) membagikan sembako kepada para iman dan marbot di 4 Mesjid di dalam Kota Maumere.

4 Mesjid tersebut, masing-masing Masjid Mesjid Al Hikmah Nangahure Lembah, Mesjid Baitul Rahman Nangahure Bukit, Mesjid AR. Rahman Bebeng dan Mesjid Nurulhuda Wuring.

Kapolres Sikka melalui Waka Polsek Alok, Ipda I Made Sutama dalam keterangannya mengatakan, kegiatan sambang dan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada Marbot dan para Imam mesjid yang ada di wilayah Polsek Alok ini, sebagai bentuk kepedulian pihaknya dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan dampak pandemi covid 19 di wilayah ini.

Dia lebih lanjut mengatakan, saat penyerahan donasi tersebut, pihaknya juga menyampaikan Himbauan Kapolres Sikka terkait dengan upaya pencegahan penyebaran covid 19, dan sekaligus menyampaikan apresiasi dari Kapolres Sikka yang memberikan donasi tersebut kepada Marbot dan Tamir Mesjid.

Dalam keterangannya, dia juga menambahkan, selain menyampaikan himbauan tersebut dari Kapolres, tetapi juga disampaikan juga himbauan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan Maklumat Kapolri serta Surat Edaran dari Kementerian Agama RI tentang   pencegahan Penyebaran Covid 19.

“Kami sangat berharap agar, anjuran dan himbauan dari pemerintah ini, dapat diikuti oleh umat Muslim di 4 Mesjid tersebut dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di daerah ini,” pungkasnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya