oleh

Di Maumere, Kakek Ini Nyaris Babak Belur Dihakimi Warga

-HUKRIM-1.209 views

MAUMERE, MN- Orangtua ini, nyaris dihakimi warga di seputaran Lapangan Umum Kota Baru, atau tepatnya di depan Rejeki Express Kota Maumere, Kamis (30/4/2020), sekitar pukul 09.00 WITA.

Pantauan wartawan, sekelompok muda yang bermukim di kawasan itu tengah memergokinya dan hendak menghakimi pria berumur sekitar 56 tahun tersebut.

Pasalnya, kakek yang belum diketahui identitas jelasnya ini, mengeluarkan ‘barang antiknya’ dan mempertontonkannya kepada 6 gadis remaja yang kebetulan lewat di kawasan itu.

Sekedar diketahui, kelainan ekshibisionisme merupakan salah satu dari banyak jenis gangguan perilaku seksual yang diderita oleh para kaum pria.

Saat hendak dihakimi, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sikka, Adeodatus Buang Da Cuhna yang kebetulan lewat di kawasan tersebut, langsung mengamankan kakek tersebut.

Sejumlah pemuda yang berada di TKP mengaku kesal dengan perbuatan kakek tersebut dan ingin menghakiminya agar jerah dengan perbuatannya.

“Musim corona begini, bukannya duduk diam di rumah, tetapi malah jalan dan buat hal yang tidak baik untuk anak gadis orang,” teriak salah seorang pemuda saat kakek tersebut diamankan ke Kantor Satpol PP dan Damkar Sikka.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sikka, Adeodatus Buang Da Cuhna, dalam keterangannya kepada wartawan menyebutkan, atas perilaku kakek tersebut, akhirnya diberikan pemahaman dan nasehat agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Kami setelah melakukan arahan, kita kembalikan ke keluarganya,” sebut Adeodatus tanpa merinci di mana kakek tersebut tinggal.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya