oleh

Di Magepanda Sikka, Ratu Rizky Nabila ‘Tikam’ Mangrove

MAUMERE, MN- Sebagai duta lingkungan dan artis Indonesia yang dua kali mendapatkan predikat sebagai Miss Earth, Ratu Rizky Nabila (24), tidak ingin menyia-nyiakan kesempatannya untuk bergelut dengan hutan mangrove.

Saat bertandang ke Magepanda Sikka Flores, Kamis (14/11/2019), pemilik tembang Susah Move On ini, langsung terjun ke lahan milik Baba Akong.

Didampingi timnya, artis yang pernah digosipkan dengan Ruri Repvblik ini, langsung action. Dia menanam beberapa anakan mangrove yang sudah disediakan Baba Akong dan timnya.

Di depan kamera wartawan, dia mengaku, menjadi Miss Earth itu sangat sulit, namun lebih sulit melakukan seperti menanam pohon.

Di Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) 2019, selingkuhannya Anjasmara di Cinta Buta SCTV ini pun melakukan berbagai kegiatan lingkungan.

Dia berpesan kepada Baba Akong, pemilik hutan Mangrove di Magepanda Sikka, agar harus tetap menjaga kelestarian hutan mangrove untuk menahan abrasi pantai dan mengantisipasi gelombang tsunami yang tiba-tiba mengancam kawasan itu.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya