oleh

Dewan Sayangkan Etika Warga Coret Papan Nama DPRD Sikka

-METRO-317 views

MAUMERE, MN- Anggota DPRD Sikka dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dicky Radja dalam pernyataannya mengaku menyesal dengan tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab, mencoret papan nama Sekretariat DPRD Sikka, pada Sabtu (4/4/2020), dengan kata-kata yang tidak etis.

“Lembaga DPRD ini adalah lembaga wakil rakyat, lembaga miliknya rakyat. Kalau tidak suka, datang dan sampaikan secara terhormat,” tegas Dicky saat dikonfirmasi Maumere news, melalui saluran telepon selulernya, Sabtu (4/4/2020).

Dia mengatakan, dengan mencoret serta merusak fasilitas tersebut, maka merusak citra lembaga ini dan sekaligus merusak citra rakyat Kabupaten Sikka sendiri.

“Kami sangat menyayangkan tindakan oknum yang tidak terpuji itu. Fasilitas daerah ini juga dibangun dengan uang rakyat. Mari kita pelihara fasilitas ini demi kebaikan kita bersama,” pintanya.

Coretan papan nama dengan pilox hitam berisikan kata-kata tidak etis tersebut, dilihat oleh sebagian warga yang melewati ruas Jalan Eltari Kota Maumere, Sabtu (4/4/2020).

Bahkan, tulisan tersebutu diunggah beberapa pemilik akun ke dunia maya, menyebabkan sejumlah komentar pun dilayangkan oleh warganet terkait dengan aksi tersebut.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya