oleh

Dandim Sikka Minta Babinsa Harus Dekat dengan Rakyat

-HUKRIM-578 views

MAUMERE, MN- Dandim 1603 Sikka, Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, mengingatkan kepada seluruh Babinsa untuk selalu dekat dengan rakyat. Dengan demikian, kehadiran TNI di tengah masyarakat mendapatkan respon yang positif.

Hal itu ditegaskan Dandim saat jam komando yang didampingi Kasdim, Mayor Inf. Abdul Kholik di Aula Makodim 1603 Sikka, Senin (10/2/2020).

Di depan sejumlah perwira dan seluruh Babinsa, Dandim juga mengingatkan agar segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan di lapangan harus dilakukan dengan tindakan persuasif dan mengedepankan kemanusiaan.

“Untuk seluruh Babinsa agar tingkatkan pembinaan di desa binaan dan harus baik-baik dengan masyarakat. Bertindak, berbuat dan berpikiran jernih. Babinsa harus bisa beradaptasi dengan aparat pemerintah kelurahan maupun desa, serta membuka wawasan berpikir mereka agar kelak akan menjadi teladan. Jangan takut berbuat baik dan bertindak adil, pasti Tuhan akan membalasnya,” tegas Orang Nomor Satu di Kodim 1603 Sikka ini.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggotanya, atas kepedulian anggotanya dalam menjaga dan merawat fasilitas Makodim.

“Saya berharap bukan hanya gedungnya saja yang dirawat, tetapi kendaraan dinas pun harus dirawat sebaik mungkin. Dengan demikian diharapkan ke depannya, apa yang kita buat dapat ditiru oleh instansi lainnya,” ujar Dandim lagi.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya