oleh

Dandim Flotim Perintahkan Para Babinsa Aktif Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

ADONARA, MN- Dandim 1624 Flores Timur, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T,M.I.P terus melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi tenaga kesehatan di seluruh wilayah Flores Timur.

Kepada jajaran Koramil, dirinya telah mengultimatumkan agar mengerahkan para Babinsa untuk melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Sebagaimana pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilker Puskesmas Lambunga, Kecamatan Klubagolit hari pertama, Sabtu (6/2) dan hari kedua, Minggu (7/2), tersaksikan, betapa sigap dan kompaknya anggota Koramil 1624-02/Adonara bersama personil Polsek Adonara melaksanakan pendampingan dan pengamanan itu.

“Saya telah mengarahkan semua Danramil dan jajarannya untuk memerintahkan anggota Babinsa untuk ikut aktif melakukan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Sinovac bagi para nakes di setiap tingakatan puskesmas se-Flotim sebagaimana jadwal mereka, termasuk hari ini adalah hari kedua pemberian vaksinasi lingkup Puskesmas Lambunga, Kecamatan Klubagolit. Saya perintahkan kepada anggota saya untuk aktif melakukan pendampingan dan pengamanan agar kegiatan tersebut lancar dan aman, tanpa ada hambatan sekecil apapun !” tegas Imanda Setyawan,

Salah satu anggota Babinsa pada Kodim 1624-02 Adonara, Serda Yongki Kedang di sela-sela giat pengamannya tersebut, membenarkan adanya perintah pimpinan Kodim 1624 Flotim tersebut.

“Sesuai jadwal, hari ini merupakan kelanjutan pelaksanaan vaksinasi bagi para nakes di wilayah kerja puskesmas Lambunga. Sebelumnya kemarin, Sabtu (6/2) telah dilaksanakan vaksinasi gelombang pertama. Dan hari ini kelanjutannya. Kami anggota Babinsa sebagaimana perintah pimpinan, ikut aktif melaksanakan giat pendampingan dan pengamanan bersama Tim Polsek Adonara. Pelaksanaan vaksinasi hari ini pun berjalan lancar dan aman,tanpa ada hambatan sekecil apapun !”ujar Serda Yongky Kedang .(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya